Thursday, December 31, 2015

Jualan Jasa Isi Gems Clash of Clans CoC Murah dan Aman

Halo,
mau membeli gems clash of clans, di sini jual
Gems Clash of Clans

sesuai judul, saya mau menawarkan jasa pengisian Gems Clash of Clans secara resmi. Langsung dari Google Play Store.

Kelebihan dari mengisi gems secara resmi adalah :

  • Tidak ada resiko Banned.
Tidak mau donk account Clash of Clans yang sudah dibangun tiba-tiba tidak bisa dimainkan lagi karena di-banned / di-suspend oleh pihak Supercell dikarenakan membeli gems secara ilegal / dengan cara hack. Dengan membeli secara resmi, tentunya kamu tidak perlu merasa cemas dan khawatir akan terkena resiko ini.

Berikut merupakan detailnya. Silahkan dilihat-lihat dulu.

List Harga
500 GEMS = Rp 75.000
1200 GEMS = Rp 140.000
2500 GEMS = Rp 255.000
6500 GEMS = Rp 650.000
14000 GEMS = Rp 1.300.000
 

Cara Pembelian (Untuk saat ini hanya melayani yang dari Android)
  1. Hubungi saya melalui kontak yang disertakan di bawah.
  2. Pilih mau membeli paket yang mana dan transfer ke rekening BCA saya.
  3. Konfirmasi kembali ke saya apabila telah mentransfer.
  4. Kamu bisa kasih account Google beserta passwordnya.
  5. Tunggu kira-kira 10 menit untuk saya memproses pembelian Gems Clash of Clans.
  6. Ketika proses, accountnya jangan dibuka dulu ya karena dapat mengakibatkan error.
  7. Begitu selesai, saya akan segera melakukan konfirmasi kembali kalau accountnya telah terisi gems.


Kontak saya
Pin BB : 746D034B
WhatsApp : 089609792415
no SMS, telpon jarang ane angkat. Jadi, disarankan untuk chat aja.


Website penjual gems Clash of Clans

will-fenji.com



Bagi yang ingin mengetahui tips dan trik dalam bermain Clash of Clans atau mencari jasa joki Clash of Clans bisa mengunjungi blog 

Jasa Joki beserta tips trik Clash of Clans


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak di atas atau bisa tinggalkan komentar di bawah. :)

1 comment: